16.6.08

16.06.08 I'm Sorry n Thank'z For Everything..^^

Wew.. hari yang cukup melelahkan hati n pikiran. Hari ini nonton Kungfu Panda again!! Gara" dipaksa nemenin hansen, huh.. Tapi gpp da lucu pisan!! hahahaha =D Tetep aja ngakak..^^ Konyol abizz klo kata hansen.. Ya lumayan untuk menghibur.. Haruzz nya nonton setelah hari ini jadi bisa amat sangat terhibur. hehehehe.. =p

Hari ini akhirnya ngerasa lebih lega setelah meminta maaf kepada orang.. Sebelumnya masih agak takut n canggung gitu. Ya moga" bener seperti yang diharapkan.. Thank'z, my friend^^

Hmm.. ya hari ini sedikit merasa lega walaupun sempet kesel. Muak dengan kemunafikan manusia.. Lingkungan yang tidak mengenal orang secara luar dalem n hanya melihat dari luar.. kemudian menyimpulkan sendiri. Ya begitu lah manusia.. semoga mereka tau apa yang mereka katakan. Jangan membuat mulut itu semakin busuk.. Karena aku sendiri berusaha menghilangkan itu semua n berusaha mendapat kejelasan yang pasti tanpa menyimpulkan sendiri. Terima kasih karena telah mengingatkan aku akan keras nya hidup ini.

Thank'z GOD 'coz udah ngasih aku cobaan ini.. Di mana aku haruzz belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Terima kasih semuanya karena ini merupakan pembelajaran yang baru untuk aku.. Untuk lebih mengenal lagi siapa orang" yang percaya n berarti buat aku.. Thx a lot, GOD!! U R d BEST!!^^

Terima kasih untuk teman" dekatku yang percaya ma aku, khusus nya hansen.. Untuk koko" aku, baik val maupun dodo.. thx a lot buat masukan, saran, n hiburan nya. Untuk catur.. terima kasih kata" bijak nya yang membuatku akhirnya meneteskan air mata. hehehehe.. =p

Akhirnya bisa kukatakan lega setelah semua itu terbuka.. Aku pun bisa lebih terbuka n bercerita. Terima kasih.. Terima kasih atas pengertianmu.. Maaf karena aku telah membuat hidupmu sedikit terganggu.. hehehe =p Maaf juga atas keputusan lalu yang mungkin hanya sepihak.. I'm sorry n thx 4 everything..^^

Thank'z for all my best friends..
Thank'z for all my best brother..
Thank'z for someone..

*fiuuh*

0 comments: