19.8.08

18.08.08 8.8.8.8

Hmm.. akhir nya PMB minggu ini berez nie. Tinggal minggu depan 1x lagi tgl 24.08.08 d LaSt dAy.. Cuappeeee banget dari tgl 15 kemaren. Tgl 15-16 cuma persiapan aja sich.. tgl 17 baru dibuka dech PMB nya. Walaupun cuma ampe jam 3 sore tapi tetep melelahkan.. gimana ntar tgl 24 ya^^??

Ya dari keseluruhan bisa dibilang cukup berhasil.. apalagi tgl 18 itu bersifat sukarela tapi ternyata yang ikutan cukup memuaskan dari total maba yang ada. hehehehehe =p Senank nya!! Udah takut jumlah nya sedikit..

Dari segi acara sendiri ya masih ada beberapa yang lupa gitu tapi masih bisa dibilang sukses. Semua acara yang dijadwalkan n dirancang bisa dijalankan.. ada beberapa games yang ga sempet dimaenin tapi itu karena keterbatasan waktu aja. Hari ini juga ada yang lucu.. Games Besar I qta bener nya belum ada namanya. Tiba" 1 menit sebelum mulai kepikiran tuch nama yang lucu n unique. hehehehe.. =p 8.8.8.8 why?? Karena games ini dimaenkan oleh 8 kelompok.. ada 8 level.. terdapat 8 clue.. dan setiap level diberi waktu 8 menit. hahahaha =D Baguz nya lagi hari ini semua berbau 8.. tgl 18.08.08 jumlah maba yang hadir 58. 8 emang angka baguzz n keberuntungan..^^

Lie mo bilang tHanK'z to GOD buat cuaca yang baguzz selama qta PMB. Juga tHanK'z buat semua nya yang udah bantu ampe tgl 18 ini esp. adz as a leader.. amoz.. coco.. rei.. darren.. irene.. logistik yang selalu direpotkan terutama idham. hehehehehe^^ Sabar ya masih ada 1 hari lagi tgl 24.. hohohoho =p Ya buat semua nya lah makacii kerja sama nya walaupun masih ada juga yang banyak omong n bikin kesel.. tapi moga" ntar tgl 24 bisa lebih sukses n lancar.

Buat maba nya juga bisa dibilang enak lah.. disuruh bikin yel-yel juga ga nyangka ternyata mereka buat yel-yel untuk panitia juga. Wuihhh.. terharu!! hahahahaha =D Thank u dech.. GuD LucK buat kalian.. moga" ntar tgl 24 bisa lebih banyak lagi yang ikutan PMB.


tHanK'z to GOD..
tHanK'z to cRew..
tHanK'z to aLL..
tHanK'z to SoMeOne..^^


*fiuuhh*

0 comments: