4.4.09

04.04.09 hanya sebuah kisah yang menghantui..^^

Hai.. kembali menuliz blog. Kemaren biz kumpul lagi ma temen" SMP.. walaupun cuma dikitan tapi teteup seru. Mereka emang kocak abizz.. hehehehehe =p Ada beberapa yang bisa lie ceritain juga di sini.. Ada tentang kriminalitas ada juga tentang cinta. [teteup love.. hehehehe^^]

Pertama soal kriminalitas dulu dech.. Ada temen lie, rumah dia baru aja kemalingan tapi yang dimaling itu komputer papa nya. Processor, VGA card, memory lenyap seketika hanya dalam hitungan 3 menit saja!! Cerita nya ada seorang co.. ngaku" temen dd nya temen lie itu. Aneh nya dia tau segala macem.. tau nama temen lie ampe ke no HP nya. Sebelum nya katanya orang ini suka telp nanya segala macem lah, alamat email gitu" truz ampe akhir nya entah dari mana dia dapet alamat rumah temen lie ini. Kemungkinan nie orang juga tau klo di jam" tertentu di rumah itu cuma ada pembantu.. Dia dateng bilang mo ambil data di komp.. Bener nya ama penbantu temen lie udah ditungguin selama dia ambil data itu tapi ya nama nya pembantu mungkin ga tau juga nie orang jahat or ga. C pembantu disuruh buatin kopi n pembantu itu pergilah buat kopi.. Buat kopi itu ga lama toh n selama itu pula waktu yang digunain dia untuk ambil komponen" komputer itu. Dd nya temen lie itu di aloy n katanya di aloy udah 9 orang kena kasus yang sama.. So, berhati" lah.. Sekarang semakin banyak orang nekad dengan modus bermacam" juga..

Hmm.. now 'bout L.O.V.E!!! Ya bisa dibilang menceritakan tentang co.. Ada beberapa orang temen lie n yang memiliki kisah seperti ini kebanyakan co. Inti nya tentang rasa penasaran seorang co.. ya mungkin ada beberapa ce juga yang punya pengalaman or perasaan seperti ini. Tapi selama ini sich yang lie tau co yang lebih sering n menurut pernyataan beberapa orang co juga mereka memang begitu..

Penasaran tentang apa sich?? Ya jadi cerita nya seorang co pernah punya seorang ce di masa lalu nya.. Bisa dibilang mantan pacar or mantan gebetan tapi waktu dulu itu putus or ga kesampean jadi pacar. Ternyata menurut pangakuan sebagian besar co.. rasa penasaran itu selalu ada. Ya penasaran pengen coba jalanin lagi hubungan ma ce itu [buat yang pernah pacaran] or penasaran kenapa dulu ga bisa pacaran ma ce itu [buat yang masih status nya gebetan].

Posisi nya sekarang co itu udah punya ce laen.. begitu pun dengan c ce udah jalan ma co laen. Akhir nya rasa penasaran itu bisa sedikit menghilang.. tapi c co tau or denger kabar klo c ce putus ma co yang sekarang. Deg.. muncul dech perasaan yang dulu. CLBK klo kata temen lie.. pengen coba deketin lagi.. pengen tau gimana sich bener nya perasaan c ce ma dia.. pengen tau cocok ga sich bener nya.. Tapi di sisi lain ada seorang ce yang ga tau apa" tentang hal ini, ya pacar c co itu tentu ga tau apa". Ga mungkin co itu ngomong klo dia masih ada rasa ma mantan nya itu..

Hmm.. serba salah mungkin tapi pernah ga mereka berpikir tentang perasaan ce nya yang sekarang itu?? Sakit hati ga sich klo qta yang jadi ce nya begitu tau ternyata co qta itu masih nyimpen perasaan yang cukup dalem ma ce laen?? Ya lie di sini emang ga bisa nyalahin c co 100%.. nama nya perasaan emang bisa muncul tiba". Klo menurut temen lie sich ya klo co emang suka begitu tapi klo emang c co udah ngerasa lebih cocok ma yang sekarang n dia ngerasa klo ce nya yang sekarang itu memang lebih berharga ya dia tetep bakal milih ce nya yang sekarang.

Orang yang cerita ini ma lie emang sedang mengalami ini.. Ya lie juga ga bisa banyak ngomong.. Klo lie sich emang ga suka cara dia menyembunyikan ini semua dari ce nya yang sekarang tapi ya lie juga ga bisa marah" ma dia toh lie cuma temen nya. Lie cuma kasih masukkan aja.. karena ce nya yang sekarang ini udah amat sangat sabar n ngertiin dia bangett. Ya lie juga cerita ma dia.. kenapa co kaya gitu. Kadang lie berpikir, dari dulu lie punya pacar kayanya lie selalu jadi bayang" ce laen.. [ya entah mantan pacar or mantan gebetan]. Ga tau cuma perasaan lie doankk tapi ya selama ini perasaan lie bener kok.. kasar nya pernah terbukti benar.

Ya lie juga pernah ngalamin yang nama nya sayang ma seseorang tapi ga kesampean.. tapi sekarang udah ngerasa biasa aja. Walaupun dulu temen lie sempet bilang klo qta udah tau sama" sayang tapi ga kesampean pasti itu bakal bikin penasaran truz.. Tapi ternyata lie ga gitu.. ga berpikir kenapa dulu qta ga coba jalanin dulu dsb lah. Sekarang klo ketemu orang nya or ngobrol" juga udah biasa aja.. ga pernah ngerasa CLBK or apa pun. Ya entah lah dengan yang laen.. nama nya perasaan emang ga bisa ditebak n ga bisa dipaksakan.

Lie cuma terkadang takut aja.. takut ternyata seseorang yang lie sayang juga sama seperti itu. Takut klo ternyata dia masih berharap n penasaran ma seseorang.. Ya lie pernah ngalamin ini n rasa nya sakit bangett!! Lie hanya jadi bayang" perempuan laen n ga sesuai dengan yang diharapkan.. Terkadang lie berpikir, mungkin emang lie ga sesempurna yang laen.. lie ga sebae yang laen.. ga sepinter yang laen.. ga secantik yang laen.. ga sepengertian yang laen.. n masih banyak yang laen nya. Lie juga bukan seorang yang PD yang ngerasa lebih baik dari yang laen.. Mungkin orang berpikir kenapa loe ga memperjuangkan?? Membuktikan klo loe lebih bae?? Ya kadang lie juga berpikir begitu tapi lie bukan orang yang PD n bisa ngalakuin itu.. ampe akhir nya mungkin memang lie lebih memilih sakit n melihat orang yang lie sayang bahagia bersama orang yang dia harapkan itu. Menyesal?? Ya terkadang ada penyesalan tapi lie percaya suatu hari nanti TUHAN juga akan memberikan yang terbaik buat lie n lie juga bakal merasakan bagaimana rasa nya memiliki seseorang yang bener" tulus sayang ma lie tanpa lie harus terbayang" ce laen.. =) Khan segala sesuatu itu pasti ada hikmah nya.. hehehehe =p Pertanyaan nya kapan kah itu?? hahahahaha =D

Klo soal yang sekarang no comment dulu dech.. Lie juga masih ga tau.. walaupun sempet beberapa kali merasa seperti itu juga tapi ya entah lah. Biarkan waktu yang menjawab.. Apa pun yang terjadi semoga memang itu yang terbaik buat dia.. hehehehe..^^ Seperti lie bilang di atas, ketakutan itu ada n memang kadang mengganggu tapi lie bisa berbuat apa.. Lie cuma bisa berterima kasih aja buat semua nya..^^ Buat temen lie or yang lagi ngalamin ini, semoga kalian bisa menentukan mana yang terbaik buat semua nya. Ga cuma kebaikan untuk sebelah pihak tapi menyakiti pihak lain.. Jangan ampe menyesal juga di kemudian hari.. =p



~p.s. i love u.. 'till the end~




*fiuuhh*

2 comments:

Anonymous said...

buset.. ada gak cerita tentang kriminalitas cinta :D

LiLy said...

wah.. belom ada euy
jangan ampe lah ya.. ceyemmmm =p