1.7.08

01.07.08 d first day on July^^

Uuhh.. ga kerasa ya udah bulan Juli lagi. hehehehehe.. Asa cepet banget!! Masih ga kepikir lagi topik buat skripsi apa.. ada yang bisa memberikan ide?? huhuhuhuhuhu.. =( Bulan depan nie.. CiayoOo!!

Hari ini dari pagi ampe sore diem di kost.. buat LPJ KP VI. hahahaha.. =D Gilee ya baru dibuat sekarang.. biz mo gimana lagi?? LPJ per divisi aja lama.. masa haruzz ditagih truzz baru ngasih?? Lagian ini biar KP selanjutnya ada bahan masukan aja n bisa lebih bae lagi. hohohoho.. =p

Malem makan bacap!! Akhirnya.. setelah dari kapan mo makan bacap tapi ga jadi". hahahaha.. =p Alesan anak" mo makan bacap nya aneh.. karena abizz fitness jadi siapa tau makan bacap ada obat tidur nya lagi sO bisa langsung tidur. hihiihi.. saia ampe sekarang masih cenghar" aja nie^^ Aneh ya mereka teh?? Masuk akal iya.. tapi yang bener aja masa ada obat tidur nya. Lagi makan catur lagi bahas" bulbo yang lie post.. penting ya?? Mo tau "him" itu siapa, tur?? Itu loe lagi.. hahahahaha^^v

Hmm.. ada kabar buruk pula. PMB katanya cuma jadi 1 hari.. Iihh.. malezz banget klo cuma 1 hari mending ga usah dah. Buat apa cape" mikirin segitu banyak acara tapi cuma buat 1 hari?? Itu mah baru juga kenal ma maba nya.. kacau!! Kenapa ya asa jadi rese gini untuk PMB doankk?? Mana sekjur nya terkesan ga percaya gitu ma qta" sebagai panitia.. Klo qta emang mo ngadain acara kekerasan mah ga akan di lingkungan Unpar kali. Kenapa berpikir qta bakal nyiksa maba hanya karena ada "tatib" yang cuma skenario?? Tenang aja kali.. qta juga masih menghargai orang laen.

Fiuuhh.. ujian cisco dari modul 4-7 lagi nie. Dibuka dari minggu ini mpe minggu depan sich.. tapi khan pengen pulang. Nie aja baru buat 1 modul.. Klo di rumah pake telkomnet teh asa malezz. hehehe.. =p Masa diberesin malem ini?? huhuhuhuhu.. =( Cape juga kali..


*fiuuhh*

0 comments: