28.7.08

28.07.08 Farewell

Minggu kemaren ga sempet nulizz blog ma sekali.. Ya karena ada kejadian menyedihkan yang terjadi tiba" jadi ga diem di kost. Buat yang belom tau, sekedar berita aja engkong lie baru aja meninggal..

Kejadian nya begitu tiba".. Rabu siang tiba" ditelp ma sepupu n dia bilang katanya engkong meninggal. Kaget banget!! Mana di situ lie mo kul.. tapi akhir nya ya kul dulu aja. Temen" ga ada yang tau.. paling yang waktu itu liat lie nangis di depan lab. Akhir nya berez kul langsung buat tugazz dulu n minta tolong rei anter ke nana rohana.

Kaget n ga percaya.. liat engkong udah terbaring dalam peti. Sedih banget.. apalagi lie terakhir ketemu itu udah lumayan lama. Bulan lalu kayanya.. :'( Yang paling ga tahan waktu liat peti masuk ruang kremasi n pintu ditutup. Ga tahan banget liat nya tapi lie jadi ngerti tentang cerita dulu.. ada seorang dd yang pengen ikut masuk ke ruang kremasi itu waktu kakak nya meninggal. Lie ngerasain itu n ga rela banget.. Tapi ya gpp juga sich khan engkong jadi ga sakit" lagi. Selama ini engkong udah kuat banget nahan sakit.. Dengan gini semoga engkong bisa senenk lagi. Farewell, engkong..^^ We LoVe u..

Lie juga mo ngucapin semua pihak yang udah bantu di nana rohana baik pihak keluarga or di luar keluarga. Temen" lie khusus nya rei *maaf selalu ngerepotin kmu*, jojo, adz, eman, san, ptot, amoz, doz, maru, bibir, stefanus, bgoyz, cabz, ci arlyne yang udah dateng ngelayat.. Pihak laen yang ga bisa lie sebutin satu per satu. Thank u banget^^

1 comments:

cnK said...

lie... gw turut berduka yap...