4.11.08

03.10.08 aloysius..

Hmm.. aloysius?? Denger kata yang 1 ini ada perasaan kangen sekaligus sebel. hehehehe =p Ya pokonya campur aduk dech.. ada kesel n marah juga, ada senenk juga, dsb. Sekolah yang katanya paling disiplin ini emang banyak banget membawa kenangan. Walaupun sekarang sebagian besar udah berubah secara fisik, ya jadi lebih bagus n guru" nya pun entah udah berapa kali ganti.. Udah ga ada lagi sekolah siang karena ada nya gedung sekolah untuk aloysius 2 di BN.. dsb nya lah. Perubahan" yang terjadi selama lie sekolah di sana maupun setelah lie meninggalkan sekolah itu semoga akan menjadikan nya lebih baik lagi..

Kangen udah pasti lah ya.. secara dari TK sekolah di sana. Semua kenangan mo yang baik or buruk sekalipun semua di sekolah ini. Dari mulai masuk TK, pertama sekolah.. ampe akhir nya lulus SMA n meninggalkan sekolah ini.. buanyakk banget kenangan nya. Mulai dari pertama kali dihukum waktu TK padahal bukan salah lie.. [haduh.. itu kejadian paling mengesalkan dech] hehehehe^^ Pertama kali sekelas ma co yang dikeceng.. ahahahaha =D Lucu dech.. ampe dijailin ma temen". Pertama kali juga ribut or musuhan.. *sekarang masih zaman ga ya??* =p Pertama kali juga ngeceng kakak kelas.. *hihiihihihi.. lucu juga klo inget"* Pertama kali pacaran juga.. pertama kali putus juga.. hehehehe =p Ada juga yang awet bangettt ampe sekarang.. Hebat dech!!^^

Haduh.. buanyakkk bangett kenangan nya. Masih inget pertama kali masuk SMP or SMA.. ikut MOS. Ganti warna rok serasa gimana gitu.. hahahhaa^^ Ada Pagi Gembira n Malam Gembira.. ada acara Val'z Day, dsb lah. Pokonya selama 14 taun di sekolah ini ga nyesel sama sekali.. Belom lagi kangen ma guru" nya.. walaupun ada juga yang nyebelin. hehehehe =p Temen" sekelas yang beda" n buanyakkk bangett.. Kantin nya.. makanan nya.. Wah, klo disebut semua sich buanyak bangett lah. hehehehe =p

Tapi kenapa sekarang harus diluluhlantahkan?? Sebel n sedih juga liat nya.. Shelter n kantin itu bener" tempat kenangan semua orang, mo dari TK ampe alumni pun nongkrong nya di situ. Entah mo dijadiin apa ya.. berasa beda kayanya ntar lagi klo maen" ke sana. Mana sekarang aja klo maen ke sana guru" nya udah banyak yang baru n ga kenal.. Padahal dulu lie betah bangett diem di sekolah, jalan" or nongkrong sendirian. hahahaha =D Tapi ya semoga semua perubahan ini membawa perubahan untuk aloysius ke arah yang lebih baik dech..

Buat semua temen" yang dari aloy juga.. mizz u all^^ Kangen ga sich kalian ma sekolah qta itu?? hehehehe =p GBU..


*fiuuhh*


4 comments:

siz said...

kangen pisan li sm aloooyyy....
knapa sih tempat kenangan terindah itu hrs diancuriinn...tempat dimana kita berbagi tawa dan canda, sampe berbagi kecengan..hahahahah..ga penting ah..tapi sumpah sedih siah liat diancurin gitu..trus tante kantin ntar bakal jualan d situ lagi ga sihh??

LiLy said...

betul bangettt!!!
kenaapa harus dihancurkan??
kenangan dari saia TK, siz..
huhuhuhuhu..
masih ga tau tuch tante kantin pada jualan di mana..
udah lama banget ga ke alo lagi..
terakhir cuma liat dari jalan trunojoyo aja udah hancur..
hikzZ.. :(

phi said...

gw masi inget waktu TK kt maen ayunan bareng lie hahahahah...it's been like...17 years ago? OMG.

LiLy said...

hmm.. iya, phi
udah lama banget....
dari TK udah di aloy ya...
sedih saia liat itu bangunan luluh lantak begitu..
tidak terasa sekarang qta udah kul..
udah haruz kerja lebih tepat nya!!
ahaahaha =D