28.11.08

27.11.08 just wake up, girl!!

apa selama ini hanya sebuah mimpi??
mimpi yang mungkin terlalu indah..
sehingga aku melupakan keberadaan ku?!
aku berada di dunia nyata..
dunia yang benar" nyata..!!

di mana tidak semua nya sempurna..
di mana ada kebohongan..
di mana ada rasa sakit..
di mana ada kesedihan..
di mana ada ketakutan..

apa ini sudah waktu nya aku untuk bangun??
bangun dari mimpi indah ini..
dan mengalamin kenyataan yang buruk lagi?!
rasanya tidak rela, TUHAN..
bisakah jangan membangunkan aku??

aku ingin selama nya tertidur..
tertidur dalam dunia yang fana..
di mana semua terasa menyenangkan..
apa aku harus melepas semua nya??
rasanya memang tidak rela..!!

apa yang harus aku lakukan??
pergi kah menghadapi dunia nyata ini??
atau melanjutkan mimpi indahku??
andaikan aku bisa pergi menghindari semua ini tanpa diketahui siapa pun..
pergi menghilang ditelan bumi..

terima kasih karena telah membangunkan aku dari mimpi indah ini..!!




~p.s. i love u.. 'till the end~



*fiuuhh*

0 comments: