10.1.09

09.01.09 i'M sO HaPpy...^^

It HaS bEeN FiVe mOntHs SiNce i'Ve DeCiDed tO bE uR GirLfRienD..^^
ReaLLy tHanKz tO GOD bEcauSe oF uR pReSenCe iN mY LiFe..
tHanK u sO MucH fOr eVeRytHinG..
LoVe u ......^^


Yup.. 5 bulan yang singkat menurut lie. Ga tau kenapa semua nya berasa cepat berlalu.. Walaupun waktu ini memang ga bisa dibandingkan dengan yang udah tahunan.. tapi cukup untuk membuat lie merasakan indah nya kehidupan lie saat ini. hehehehehe =p Sedikit banyak 5 bulan ini memang diisi dengan kebahagiaan menurut lie.. [ga tau ya klo menurut pihak co nya.. ya semoga sama lah =p] n walaupun ada beberapa kali keegoisan n kecemburuan lie yang muncul. hahahaha =D Mohon dimaafkan.. khan ini taun baru juga jadi seperti dia bilang mohon dimaafkan segala kesalahan di taun lalu. hohohohoho...^^v Lie ga tau haruz bilang apa ma TUHAN selaen ucapan syukur n ma dia selaen ucapan terima kasih 'cOz buat lie semua nya bisa dibilang M.I.R.A.C.L.E..!! sO.. tHanK u sO MucH..!!

Walaupun bener nya akhir" ini lie ga tau lagi kenapa.. lebih sensitif kali bisa dibilang. Sedikit" nangis.. ga bisa tidur bener.. asa ada yang dipikirin n ditakutkan tapi ga tau apa. Jadi sebel ma diri sendiri.. huhuhuhu =( Setelah cerita emang agak lebih baik tapi tetep aja selalu ngerasa pengen nangis.. Tapi semua nya pengen lie ilangin.. lie ga mau waktu yang singkat ini malah rusak gara" pikiran lie yang ga jelaz. hehehehe =p Ya semoga aja perasaan ga jelaz ini segera bener" bisa ilang..

Hmm.. bener nya masih masa liburan nie haruz nya tapi tgl 5 disuruh mulai masuk gawe. 2 hari pertama ada kerjaan tapi besok" nya malah bingung mo ngapain.. mo bantuin yang laen pun bingung mo bantuin apa. hehehehe =p Bosen juga ya klo ga ada kerjaan.. Setelah 2 minggu liburan yang bisa dibilang sebagian besar dihabiskan dengan diam di rumah.. akhir nya kembali ke kehidupan kost yang bisa dibilang masih cukup sepi. Tapi setelah FRS agak" lumayan sich.. hehehehe.

Setelah penantian selama 2 minggu lebih.. akhir nya bisa ketemu lagi ma dia. hohohohoho.. Dia siapa?? Ya siapa lagi lah.. c gendoettzz..!! hihihihihi^^ Senenk aja bisa liat dia lagi.. bisa denger suara dia lagi.. bisa ngobrol" juga walaupun cuma bentar cOz dia melanjutkan liburan dia ke Jkt jadi ketemu juga ya baru 1 hari bisa dibilang. Bener nya 2 hari sich tapi setengah hari setengah hari.. [ga mau rugi tea..] hahahaha =D Makacii banget buat oleh" nya.. padahal ga perlu repot" juga sich. hehehehe =p Besok dia ke Jkt melanjutkan liburan nya.. huhuhuhu.. Ya have fun dech.. jangan lupa aja ma saia di Bdg. hahahahaha^^v



~p.s. i love u.. 'till the end~



*fiuuhh*

4 comments:

LinN said...

uh harusnya yah si ko Gendoets itu seneng juga n ngerasa dpaet miracle juga punya ce ky ci Lily, yang setia nungguin dia n selalu bersyukur dengan adanya kehadiran dia.. hehehe..
Pokonya semangat ci!!
Jangan sedih2, hidup di dunia cuma satu kali jadi dinikmatin saja [ ngom sih bisa, kenyataannya mah.. hahaha]
Pokonya Lin bantu doa saja!! Semoga kalian langgeng yah...
SEMANGAT!!

LiLy said...

ahahahahaha...
linda bisa aja^^
ya linn juga ga boleh sedih" lagi ya..
haruz semangat juga.. apalagi sekarang udah taun baru n sem baru juga..
ga boleh ampe malez kul n belajar lagi lho..!! =p
makacii buat doa nya ya.. GBU^^

Andre Zie Lazarus said...

wew...

ci lily so sweet juga tuch buat ukuran cewek...

jarang saia menemukan ce kayak cc hehehe, mengarang blog dengan lumayan puitis buat ngungkapin isi hati..
wew i think i can find the girl who have habit like you my sis... and exactly have some compatible characteristic with me...

SMOGA LANGGENG YAHH CI...

JLU^^

fiuh..(ikut2an ahhh akakakak)

LiLy said...

gozie.. gozie..
puitis apa nya?? biasa aja kaleee..
hehehehe... =p

hmm.. ya semoga kmu bisa nemuin seseorang seperti yang kmu harapkan
untuk mengisi kehampaan anda juga, bro..
wkwkwkwkwkwkwk =D

makacii ya..^^

GBU toO..