29.1.09

28.01.09 a stupid girl..!!

kenapa aku menutup hari ini dengan kebodohanku sendiri??

aku sempat kesal..
karena dia menganggapku tidak mempercayai nya
aku juga sempat kesal..
karena dia menganggapku tidak bisa berpikir posisif
itukah yang ada di benak nya selama ini??
itu pertanyaanku..
hingga saat ini

aku sempat merasa kesal..
karena dia tidak menghargai pemberianku
apa iya dia tidak menghargai nya, pikirku..
tapi akhir nya kubuang semua pemikiran itu
karena kupikir itu hanya pemikiran bodohku saja..
aku tidak mau pikiran itu menggangguku
dan merusak hariku..

tapi apa yang terjadi??
aku malah berbalik membuat nya kesal..
betapa bodoh nya aku??
mengungkap sebuah lelucon..
yang pada akhir nya
menutup hari ini dengan kebodohanku sendiri..
gadis bodoh, pikirku..

maaf..
hanya kata "maaf" yang selalu kuucap
tapi kebodohan yang sama masih juga kulakukan
hanya lelucon, pikirku..
dia akan mengerti, pikirku juga..
tapi ternyata tidak begitu dengan diri nya..
aku malah membuat nya terluka??

kmu bagai sahabat bagiku..
kmu bagaikan pelindung buatku..
kmu kesayanganku..
kmu kebanggaanku..
kmu segala nya buatku..
kmu tidak akan tergantikan..
dan kmu tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun..!!

*untuk seseorang [yang belum tentu membaca nya].. maafkan n terima kasih^^*




~p.s. i love u.. 'till the end~


*fiuuhh*

2 comments:

LinN said...

Ah dasar cowo yah ci..
Padahal punya cw yang ga jealousan juga ntar bingung sendiri!! hehe ^^
Sabar aja yah!!
tetep semangat!!!
Mudah2an dia baca...

LiLy said...

hahahahaha...
ya memang co sich begitu..
kayanya dia mah ga peduli cici ga jealous juga..
malah senenk" aja kayanya..
jadi dia nya ga pusinkk...
hahahahahaha =D


*kayanya orang nya ga kan baca kok.. =p*