11.10.08

10.10.08 ketika kesabaran dan cinta diuji..

Hari yang sangat melelahkan.. Presentasi PPL alias UTS!!! Ya dari kemaren udah bingung n ga tau mo presentasi apa.. bingung juga 'cOz yang kelompok laen udah ada yang jalan game nya lah, forum nya lah tapi yang kelompok saia baru bener" interface. Dari awal emang udah hopeless.. udah ga tau musti gimana. Menghadapi orang" dengan berbagai karakter juga..

Ya minggu ini cukup berat.. melelahkan hati n pikiran. Berez liburan malah banyak pikiran bukan nya bisa plong. Mikirin topik iya.. mikirin PPL iya.. mikirin kuliah.. mikirin UTS.. mikirin orang".. mikirin 'dia' juga.. hehehehehe =p Jangan ada yang GeeR ya.. 'dia' di sini bisa siapa aja kok^^ Ya apa pun or siapa pun yang mengganggu pikiran saia itu diharapkan segera berlalu!! *sigh* Dari hari" kemaren ampe hari ini, sempat merasa kesal n BT.. tapi semua nya berhasil saia lalui SENDIRI!! Walaupun haruz dengan tetesan air mata kembali.. Terima kasih, TUHAN.. kekuatan itu selalu KAU berikan padaku^^

Hmm.. setelah melakukan pengakuan kayanya asa masih ada yang ngeganjel juga.. ga tau apaan. Malah merasa sedang diuji.. Bener kata k'handi kayanya, kesabaran dan cinta saia sedang diuji. Dari sisi kesabaran sangat terlihat.. dari sisi cinta ya begitu lah. Begitu lah cinta.. kadang membahagiakan kadang menyakitkan.

Kenapa ya di saat membutuhkan pegangan, support, perhatian, dll yang lebih malah berasa ga ada sama sekali?? Kadang berpikir.. mengingat cerita nya dahulu kala kok kayanya bisa tuch memperhatikan seseorang dengan lebih. Apa saia emang terlihat tidak membutuhkan itu?? Apa saia juga haruz punya penyakit dulu baru bisa dapetin perhatian itu?? Tapi kayanya saia sakit juga biasa" aja.. Beruntung saia memiliki teman" yang care juga jadi ga gitu ngerasa tidak mendapat perhatian. [no offense ya^^]

Di saat bersamaan juga kepenatan muncul.. makin dech ngerasa desperate. Di saat bersamaan juga ada seseorang yang care.. Bingung ya^^? Kenapa dari dulu selalu seperti ini.. diuji!! Walaupun saia bisa bertahan tapi mo ampe kapan?? Ada orang yang bisa lebih memperhatikan saia padahal kenal juga belom lama bisa dibilang.. Kenapa sich?? Selalu membuat saia merasa egois n ingin menuntut lebih.. Di saat belajar menerima apa ada nya tapi malah rasa egois n keadaan tidak mendukung.. Bingung haruz gimana.. Moga" semua nya cepat berlalu..

Haduh.. malah jadi curhat. Maaf dech.. lagi bener" ga tau mo ngapain lagi. Kesel iya.. tapi marah juga tampak percuma karena semua ini muncul karena keegoisan dan kecemburuan diri sendiri. [sekali lagi, no offense^^ so sorry..] Maaf aja klo akhir" ini lie suka jutek n diem.. klo pada ngerti n ngerasa ya maaf aja. Maklum lagi strezZ juga.. hehehehe =p Asa pengen pegi n menghilang dari dunia ini beserta seluruh kepenatan n permasalahan yang ada.. Butuh tempat yang enak buat menenangkan hati n pikiran, contoh karmel!! Ada yang punya masukan laen?? Diterima kok.. hohohohohoho^^ tHanK'z..


ketika penat itu datang..
menghampiriku..
menguras seluruh pikiranku..
menguak keegoisanku..

kesabaranku pun diuji..
sanggup kah aku??
menghadapi hari-hari esok..
yang penuh dengan kepenatan..

berharap dia di sisiku..
bisakah??
atau harapan kosong kah itu??
atau hanya impian belaka??

ketika berusaha belajar..
belajar menerima seseorang apa ada nya..
kesabaran itu kembali diuji..
begitu pula dengan cintaku..

maafkan..
dan..
terima kasih..^^


~p.s. i love u.. 'till the end~


*fiuuhh*


0 comments: