16.10.08

16.10.08 izinkan aku mencintai dia apa ada nya..

Hmm.. hari ini akhir nya berez membuat 1 tugaz. Entah tadi nuliz apa.. kayanya udah ga nyambung bangettt!! hahahaha =D Bodo amat ah.. yang penting jadi 8 halaman folio bergariz n tuliz tangan!!! =p Seharian di rumah n mengerjakan tugaz itu.. Sedikit sulit berpikir n berkata".. kenapa saia tidak pandai mengarang ya. huhuhuhuhu =(

Oya.. buat catur, waktu itu belom sempet bilang 'cOz loe udah buru" pegi. *dasar sombonkk!!* Soal judul yang "ketika kesabaran dan cinta diuji.." tuch ga bermaksud apa" kok. Jangan ngira lie ga bersabar.. Tolong jangan berpikir gimana 'cOz ya nama nya juga ce, wajar lah membutuhkan perhatian yang lebih ketika strezZ. hehehehe =p Ya klo ga bersabar mungkin saia udah marah".. Lie lagi belajar.. belajar untuk lebih sabar, lebih bisa nerima apa ada nya, belajar untuk menghadapi segala sesuatu dengan kepala dingin n ga pake emosi, dsb. Pokonya belajar lah inti nya..

Ya lie lagi belajar.. entah secara sadar or ga. Belajar untuk memulai suatu hubungan yang lebih seriuz.. Bukan berarti yang kemaren" ga seriuz.. tapi seriuz di sini yang lebih dewasa. Selama ini mungkin emang terkadang lie terlalu egois.. terlalu memikirkan diri sendiri. Pengen diperhatiin lah.. pengen apa pun lah itu tanpa berpikir ke depan. Sulit memang.. menerima dia apa ada nya tapi ya itu nama nya belajar. Ga mau menjadikan dia seperti apa yang lie mau.. karena akhir nya itu tetep bakal mengecewakan. Ya seperti kalimat terakhir di blog lie kemaren.. akhir nya qta hanya akan mencintai pantulan diri qta yang ada pada diri nya.. =p

Hidup dia ga hanya buat lie.. masa iya lie haruz menuntut seperti itu?? Dia masih punya kehidupan lain nya.. entah keluarga, temen", or siapa pun itu. Dia juga pernah berkata klo dia masih pengen bebaz.. Bebaz di sini juga lie ga gitu ngerti maksud nya apa.. Mungkin ini sama seperti yang pernah lie alamin dulu waktu pacaran semasa SMP n SMA. Punya seseorang yang menurut lie, kehidupan nya bener" bebaz.. Setiap qta ada masalah jadi ga enak 'cOz seolah lie mengekang gerak dia.. padahal maksud nya ga. Dari situ juga lie belajar.. beruntung qta bisa bertahan ampir kurang lebih 4 taun walaupun akhir nya tetep berakhir. hehehehe =p He's my best friend now!! *i think so..* 'cOz mungkin dia yang udah bener" ngajarin lie, ngertiin sekaligus tau lie itu seperti apa. tHanK'z, noe!!^^

So.. i'm learning!! learning.. learning.. and learning.. Sampai kapan?? Entah lah.. mungkin sampai lie merasa benar" mengenal dia n bisa menerima dia apa ada nya, begitu juga sebalik nya. tHanK'z GOD..



aku bukan lah orang yang kau impikan..
aku bukan lah orang yang kau harapkan..
aku bukan lah cinta pertama dalam hidup mu
yang bisa membuat mu bahagia..
tapi aku ingin menjadi cinta terakhir dalam kisah cinta mu..
hingga aku menjadi nyata penutup kisah cinta mu..



Naff - Izinkan

Izinkan aku menjadikanmu sinar dalam hatiku
Karena hangat senyummu s'lalu menggetarkan jantungku

Izinkan aku mengagumimu tanpa harus kujelaskan
Karena cantik dirimu bagai surga di mataku

Dan izinkanlah aku mendekapmu membelaimu menjagamu
Izinkan aku memelukmu menyentuhmu menyanding hatimu di hatiku

Izinkan aku mengagumimu..


*izinkan aku mencintai dia apa ada nya..^^*
~p.s. i love u.. 'till the end~


*fiuuhh*

0 comments: