12.10.08

12.10.08 putus cinta

Putus cinta bukan suatu hal yang baru..

Cinta itu kadang membuahkan kebahagiaan dan ada juga cobaan.

Apakah kamu sedang mengalami putus cinta?
Kamu pasti sedih sekali, dengan banyak pengorbanan yang pernah kamu lakuin ke dia tapi hal itu telah berlalu dengan cepat. Setelah kamu merasakan kehilangan.. apakah kamu sudah menyerah mengejar kebahagiaan?

Memang kadang cobaan itu sangat sakit dan terus berulang saat kamu membuka diri. Tapi apa dengan itu kamu menyerah?
Ingat lah TUHAN kita sedang membuat rancangan indah buat kita, apa kamu ingin menghancurkan rancangannya yang masih 10% itu..??
TUHAN terus menyadarkan kita melalui penolong-NYA yang telah DIA buat di waktu yang lalu, yaitu kaum Adam.

Apapun penderitaan yang kamu lalui itu masih kecil dibanding apa yang dilalui Yusuf anak Yakub, hamba TUHAN yang paling setia dan bijaksana.
Saat dia dijual dan dipenjara 13 tahun, tapi dia masih percaya kalo TUHAN akan bekerja keras untuk menolongnya dan rela memaafkan semua orang yang pernah menganiaya dia.

Apa cuman karena kamu dianiaya oleh satu cowok, kamu lantas menyerah?
Jangan kamu menutup hati kamu karena entah satu bulan, satu tahun, satu abad kamu sabar, maka kamu akan menemukan kebahagiaan yang kamu cari itu walau kamu sudah merasakan berbagai penderitaan.

Maka itu ada istilah, hidup itu penuh perjuangan. Bila kamu menyerah, kamu hanya akan mendapatkan kekalahan.
Jangan kamu melihat ke belakang (untuk yang sudah putus), karena apabila kamu menerima penderitaan kamu lagi, kamu akan terus jatuh. Tapi apabila kamu menerima yang baru, maka suatu saat kamu temukan kebahagiaan kamu.
Jangan kamu menyia-nyiakan seseorang yang baik padamu, karena kamu akan menyesal. Sebagaimana cobaan yang kamu terima saat berpacaran, hadapi dengan kasih, sabar, dan cinta akan TUHAN. Karena kamu akan menuai kebahagiaan yang besar..

Semoga TUHAN beserta kamu..^^


Hmm.. post ini bener nya dapet dari bulbo di fs sich. Bulbo nya susiz.. yang don't ever make her cry juga dari bulbo nya yennie. Kayanya dari kemaren bertema tentang co n ce.. pasangan.. pacaran.. dsb. hahahahahaha =D

Tapi post kali ini emang bener kok.. n baru aja terjadi dalam kehidupan lie. hehehehe =p Taun ini tepat nya.. lie sempet menutup hati lie. Ga tau kenapa tapi berasa cape n takut untuk menjalin suatu hubungan.. Ya untuk sebagian orang mungkin tau alesan nya 'cOz lie cerita ma mereka.. Menutup hati di sini bukan berarti ga mau deket ma siapa pun sich.. tapi ya lebih seperti belum siap untuk menjalin hubungan dengan seorang co [atau biasa qta sebut pacaran^^]. Aneh memang.. ga tau karena emang takut suatu hal or emang trauma. Ampe akhir nya tiba" lie menemukan suatu jawaban.. ya karena bertukar pikiran juga ma seseorang n dia membuka pikiran lie. So.. lie berpikir lagi, kenapa haruz menutup hati?? Akhir nya persis seperti tulisan di atas.. ".. apabila kamu menerima yang baru, maka suatu saat kamu temukan kebahagiaan kamu". Bener bangett kok..^^

So.. buat yang putus cinta, ga usah berkecil hati or patah semangat. Hidup itu haruz teruz maju n dijalani.. jangan mudah nyerah. Inget juga, TUHAN ga mungkin kasih cobaan melebihi kemampuan umat-NYA.. Kekuatan dari TUHAN itu bener" hebat, trust me!!^^ Karena gimana pun lie pernah ngerasain itu semua.. =p GBU aLL^^


FoR sOmeOne.. thank u n alwayz love u^^


*fiuuhh*

0 comments: